New Honda City Masih Menggunakan Transmisi Manual ,Kenapa? - Harga, Kredit, Honda, Brio, Jazz, HRV, City, Civic Turbo, CRV, BRV, Pekanbaru,Riau November 2019

Breaking

Kamis, 26 April 2018

New Honda City Masih Menggunakan Transmisi Manual ,Kenapa?

Harga New Honda City Pekanbaru Riau Terbaru

Harga New Honda City Pekanbaru Riau Terbaru

HondaPekanbaru.com - Honda City terbaru yang diluncurkan Honda Prospect Motor (HPM) masih disediakan dalam varian manual. Padahal lini sedan lainnya yang dimiliki Honda sudah mengeliminasi varian transmisi manual dan menggantikannya dengan CVT otomatis. Lantas apa alasan HPM masih menghadirkan varian transmisi manual untuk City terbaru?


Menurut Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM, hal tersebut didasari atas masih banyaknya konsumen City yang berasal dari korporasi. Dimana City dinilai memiliki sebuah prestise tersendiri yang cocok untuk dijadikan sebuah kendaraan operasional berkelas.

"Ya karena permintaannya masih ada, sekitar 25 persen. Ya kalau korporasi kan ada budgetnya berapa, kita sediakan pilihan yang sesuai," ucap Jonfis.

Sebagai informasi, transformasi City terbaru hanya berkisar pada sektor minor saja. Penampilannya ditingkatkan menjadi lebih sporty dengan berbagai fitur yang mendukung keselamatan berkendara.

Sumber : www.otosia.com

city
honda city riau
harga honda city pekanbaru
honda city 2004 pekanbaru
jual honda city pekanbaru
honda city 2005 pekanbaru
honda city type z pekanbaru
harga honda city bekas pekanbaru
jual honda city di pekanbaru
harga honda city di pekanbaru
honda city pekanbaru
honda city bekas pekanbaru
harga honda city bekas di pekanbaru
harga mobil bekas honda city pekanbaru